Jajaran kepolisian Bandung berhasil mengungkap sindikat pemalsu tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

Menurut Ketua Panpel Persib Bandung, Rury Bachtiar, pelaku berjumlah enam orang dan saat ini ditangani oleh Polsekta Sumur Bandung.

“Enam orang sindikat pemalsuan tiket pertandingan kandang Persib Bandung terungkap, saat ini ditangani Polsekta Sumur Bandung,” jelasnya.

Menurut Rury, pelaku pemalsuan tiket itu mencetak sebanyak 5.000 lembar per pertandingan kandang Persib di Bandung, baik itu di Stadion Si Jalak Harupat maupun di Stadion Siliwangi Bandung.

Kecurigaan panpel ini berdasarkan bahwa pada beberapa pertandingan terakhir penonton melebihi jumlah dari tiket yang dicetak oleh panpel Persib.

“Setiap pertandingan kami mencetak 23 ribu lembar tiket, tapi terkadang saat pertandingan tertentu penonton terlihat lebih banyak,” tambahnya.

Dengan munculnya kasus itu, Panpel Persib Bandung menyarankan kepada bobotoh untuk membeli tiket dari agen resmi yang ditunjuk oleh panpel Persib Bandung.

“Panpel Persib sudah menunjuk agen resmi penjualan tiket, jumlahnya cukup banyak. Untuk pertandingan Persib melawan Pelita Jaya, Minggu (13/5) akan dicetak 23 ribu lembar tiket untuk seluruh sektor,” kata Ketua Panpel Persib Bandung itu menambahkan. (ant/dzi)

Sumber: merdeka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s